Jadwal Tayang Layangan Putus di RCTI Lengkap Episode 1 - 10: Mulai Tayang Hari Apa dan Jam Berapa?

- 10 Februari 2022, 16:30 WIB
Jadwal Layangan Putus episode lengkap di RCTI hari apa dan jam berapa dengan sinopsis.
Jadwal Layangan Putus episode lengkap di RCTI hari apa dan jam berapa dengan sinopsis. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Jadwal tayang serial Layangan Putus di stasiun TV RCTI lengkap dari episode 1 - 10 dapat disimak di dalam artikel ini serta penjelasan hari dan jam tayang.

Serial terbaru yang banyak diminati belakangan ini yaitu Layangan Putus akan dapat disaksikan melalui siaran yang akan dilakukan melalui stasiun TV yaitu RCTI dalam beberapa waktu kedepan.

Penayangan serial Layangan Putus dipastikan secara langsung melalui media official atau resmi dari RCTI. Melalui laman resminya diumumkan bahwa serial yang sempat viral itu akan dapat disaksikan oleh para pecintanya.

Baca Juga: Layangan Putus di RCTI Kapan Tayang? Jadwal, Sinopsis, Beserta Link Live Streaming

Dalam jadwal tayang yang telah resmi dirilis oleh RCTI diketahui bahwasanya pemutaran Layangan Putus rencananya akan mulai dilakukan pada Rabu 9 Februari 2022 atau hari kemarin.

Bagi yang ketinggalan tak perlu khawatir, sebab serial Layangan Putus tersebut akan ditayangkan dalam beberapa hari kedepan dan akan dimulai dari episode 1 hingga berakhir dengan episode 10.

Pada laman resmi RCTI, diketahui bahwa serial Layangan Putus bukan hanya dapat dinikmati melalui layar kaca, namun nantinya juga dapat disaksikan oleh para penggemarnya dengan link streaming resmi.

Baca Juga: 'Layangan Putus' Tayang di RCTI Hari Ini 10 Februari 2022: Sinopsis, Jadwal, dan Link Nonton Streaming

Lebih lanjut, berikut jadwal tayang Layangan Putus di RCTI mulai dari episode 1 hingga episode 10 agar Anda tidak ketinggalan dalam mengikuti cerita yang terdapat di dalamnya seperti yang dikutip dari laman resmi rctiplus.com:

-Episode 1: Rabu 9 Februari 2022 mulai pukul 18.30 WIB

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x