Ikatan Cinta Malam Ini 12 Februari 2022: Kelanjutan Pencarian Reyna di Sinetron, Begini Kondisi Reyna

- 12 Februari 2022, 18:38 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 Februari 2022: Kelanjutan pencarian Reyna.
Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 Februari 2022: Kelanjutan pencarian Reyna. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 12 Februari 2022 di RCTI akan berlanjut dengan cerita pencarian keberadaan Reyna yang menghilang dari pondok pelita oleh Al, Andin, Angga dan penghuni pondok pelita.

Seperti yang diketahui pada episode sebelumnya, Reyna diceritakan hilang. Reyna awalnya masuk ke mobil Riza yang akan pergi ke rumah sakit untuk mengantarkan kue, namun saat berhenti di minimarket Reyna keluar dari mobil.

Al dan Riza pun langsung mencari petunjuk di minimarket tersebut dan mendapat bahwa Reyna lari ke arah toilet umum yang ada tak jauh dari minimarket. Sayangnya, saat Al dan Riza sampai di sana mereka mendapatkan petunjuk lain.

Baca Juga: Ikatan Cinta 12 Februari 2022: Kabar Buruk Menimpa Andin dan Al, Nino Dilabrak Orang Ini Habis-habisan?

Penjaga toilet rumah sakit tersebut mengatakan bahwa Reyna menangis dan ketakutan kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut. Al pun kemudian jujur pada Andin tentang kondisi Reyna.

Andin yang sedang terbaring di rumah sakit langsung khawatir dan cemas. Ia pun memaksa Al untuk bisa ikut mencari Reyna, Al pun terpaksa menandatangani surat perjanjian agar Andin bisa keluar dari rumah sakit.

Al dan Andin ditemani Angga pun langsung pergi mencari Reyna ke seluruh tempat yang memungkinkan. Warga pondok pelita, Mirna, Kiky, Jessica dan Mama Rosa pun juga akan mencari Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Sabtu 12 Februari 2022: Reyna Tertabrak Taksi, Mama Sarah Murka Usai Tahu Ulah Nino Tes DNA Keysa

Pada episode malam ini, diceritakan bahwa seorang satpam sempat melihat keberadaan Reyna. Satpam tersebut mengatakan bahwa Reyna adalah sosok anak yang tertabrak taksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x