Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 11 Februari 2022: Reyna Ternyata Kabur ke Rumah Nino?

- 11 Februari 2022, 13:05 WIB
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pada pukul 19.45 WIB di RCTI.
Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pada pukul 19.45 WIB di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir, hari ini, 11 Februari 2022. Sinetron ini dijadwalkan tayang pada pukul 19.45 WIB di RCTI.

Sebagai sinetron unggulan RCTI, Ikatan Cinta selalu menghadirkan kisah yang seru dan menegangkan di setiap episodenya. Sinopsis cerita akan tersedia di sini.

Pada episode sebelumnya, dikisahkan Mama Rosa panik karena Reyna tidak ada di rumah. Ia akhirnya meminta Uya, Mirna, Kiki dan lainnya untuk mencari Reyna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aktor Muda Sinyo Riza Lengkap dengan Usia, Akun Instagram, hingga Zodiak

Sayangnya mereka tidak berhasil menemukan Reyna. Sementara itu, Al yang telah mengetahui soal kehilangan Reyna juga ikut panik. Ia mendapat informasi dari Kiki, bahwa sebelumnya Reyna sempat ke mobil Riza.

Al dan Riza pun akhirnya masuk ke dalam mobil untuk mencari Reyna. Akan tetapi, Reyna juga tak ada disana. Al dan Riza segera mencari keberadaan Reyna.

Selain itu, Angga dan Michelle diminta Al untuk menemani Andin. Al dan Angga sudah membuat rencana untuk membohongi Andin agar ia tak perlu merasa khawatir hingga berakibat buruk pada kandungannya.

Baca Juga: Jadwal Tes Balap Pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika dan Daftar Pembalap, Live TV mana?

Di sisi lain, dikisahkan Elsa akhirnya sadar berkat donor darah dari sejumlah orang. Papa Surya, Mama Sarah, Ricky bahkan Nino pun senang dengan kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah