Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 11 Februari 2022 di RCTI: Al dan Riza Cari Reyna, Kondisi Andin Memburuk?

- 11 Februari 2022, 18:25 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 11 Februari 2022: Kondisi Andin memburuk karena hal ini.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 11 Februari 2022: Kondisi Andin memburuk karena hal ini. /Tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Jumat, 11 Februari 2022 di RCTI denggan kelanjutan cerita pencarian keberadaan Reyna oleh Al dan Riza dan kondisi Andin yang memburuk di rumah sakit.

Sinetron Ikatan masih menjadi salah satu sinetron yang paling disukai dan dinanti-nantikan kelanjutan ceritanya oleh masyarakat Indonesia. Dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, sinetron ini berhasil mendulang banyak kesuksesan.

Secara garis besar, sinetron Ikatan Cinta menceritakan rumah tanggal Al dan Andin yang tinggal di Pondok Pelita dengan segala hal yang tercukupi. Tak hanya itu, sinetron ini juga menceritakan rumah tanggal Elsa adik Andin yang menikah Nino mantan suami Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 11 Februari 2022: Jessica dan Rafael Temukan Reyna, Nino Makin Dibenci karena Hal Ini?

Pada episode malam ini Jumat, 11 Februari 2022 diprediksi sinetron Ikatan Cinta akan menghadirkan cerita Al dan Riza yang mencari keberadaan Reyna. Reyna pada episode sebbelumnya diketahui menghilang dari rumah.

Setelah dicek ke CCTV rupanya Reyna masuk ke mobil Mama Rosa yang dibawa Riza ke rumah sakit. Sayangnya sesampainya Riza di rumah sakit dan mendapatkan kabar hilangnya Reyna, saat mengecek ke mobil keberadaan Reyna tak ditemukan.

Al kemudian bertanya pada Riza, kemana ia sebelum sampai rumah sakit dan diketahuilah bahwa Riza mampir ke mini market dan pom bensin. Setelah itu keduanya segera mencari keberadaan Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Februari 2022: Nino Gagal Tes DNA Parental Karena Ini, Keberadaan Reyna Ditemukan?

Beruntung pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Andin bersama dengan Angga dan Michi di rumah sakit. Al pun meminta bantuan Angga untuk menjaga Andin selagi ia mencari keberadaan Reyna.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x