Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 11 Februari 2022: Petunjuk Baru Muncul, Nino Lakukan Hal Ini ke Anak Elsa?

- 11 Februari 2022, 16:05 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 11 Februari 2022: Petunjuk baru muncul, Nino tes DNA parental terhadap Kesya?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 11 Februari 2022: Petunjuk baru muncul, Nino tes DNA parental terhadap Kesya? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022 sangat seru lantaran ada petunjuk baru untuk mengetahui keberadaan Reyna.

Selain itu, Nino juga memiliki fikiran untuk melakukan tes DNA parental terhadap Kesya, anak Elsa.

Selain itu, kisah cinta Rendy-Katrin, Angga-Michi, dan Rafael-Jesica juga diprediksi akan mewarnai sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat, 11 Februari 2022 yang tayang pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Jumat 11 Februari 2022: Reyna Ternyata Kabur ke Rumah Nino?

Nino mendengar sebuah ucapan dari seseorang yang lewat di depannya. Orang tersebut mengatakan bahwa tes DNA parental sudah dilakukan di Rumah Sakit Polri.

Mendengar hal tersebut, Nino berfikir untuk melakukan hal yang sama. Saat ini ia mulai ragu jika Kesya bukanlah anak kandungnya.

Nino curiga karena ternyata golongan darah Kesya sama dengan golongan darah Nino dan Riki. Ada kemungkinan jika Kesya adalah anak Riki.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta RCTI Hari Ini, 11 Februari 2022: Nino Rencanakan Tes DNA Parental Keisha, Huru-hara Baru?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x