Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9 Episode 5 Hari Ini Sabtu, 5 Februari 2022 di RCTI

- 5 Februari 2022, 15:31 WIB
Link Live Streaming Masterchef Indonesia Season 9 Episode 5 di RCTI.
Link Live Streaming Masterchef Indonesia Season 9 Episode 5 di RCTI. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan kompetesi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia season 9 episode 5 yang akan tayang hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 pukul 16.30 WIB di RCTI dan link live streaming yang dapat diakses di akhir artikel.

Program MasterChef Indonesia kembali hadir dan kini memasuki musim atau season kesembilan. Sebagai satu-satunya kompetisi memasak terbesar di Indonesia saat ini MasterChef Indonesia akan kembali melahirkan The Next MasterChef yang akan mendapatkan trophy.

Pada season 9 ini, Chef Renatta, Chef Arnold dan Chef Juna masih dipilih sebagai juri bagi para kontestan yang berasal dari seluruh Indonesia. Sebanyak 22 kontestan telah berhasil lolo ke Gallery MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 5 Februari 2022: Ada Film Aku, Kau dan KUA, MasterChef Indonesia dan Ikatan Cinta

Minggu sebelumnya, para kontestan telah berhadapan dengan tantangan Nasi Goreng dan Batagor. Sebanyak lima orang ayaitu Alden, Mei-mei, Ocit, Machel dan April pun gagal dan harus masuk ke pressure test.

Tantangan pressure test mengharuskan kelima kontestan untuk membuat Martabak dan sayang sekali langkah April harus berhenti karena kurang maksimal dalam menyajikan dan menghadapi tantangan yang diberikan.

Pada episode hari ini Sabtu, 5 Februari 2022 para kontestan harus kembali berjuang di Gallery MasterChef Indonesia dengan berbagai tantangan tak terduga. Mereka pun harus selalu menjadi juara di setiap tantangan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia: Karier, Akun IG, Asal Mana, Prestasi, Dll

Terlihat dari beberapa cuplikan yang diunggah melalui akun Instagram @masterchefina, propertI berupa pohon pisang dan lemari terpasang di Gallery. Tentunya banyak kejadian tak terduga seperti makanan gosong dan piring lempar mungkin akan hadir di Gallery hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x