Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia: Karier, Akun IG, Asal Mana, Prestasi, Dll

- 6 November 2021, 13:03 WIB
Simak profil dan biodata Chef Renatta Moeloek yang merupakan juri MasterChef Indonesia.
Simak profil dan biodata Chef Renatta Moeloek yang merupakan juri MasterChef Indonesia. /Tangkapan layar: Instagram.com/@renattamoeloek

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Chef Renatta Moeloek yang merupakan juri MasterChef Indonesia, lengkap dengan karier, akun Instagram (IG), asal mana, prestasi, dan informasi menarik lainnya.

Sosok Chef Renatta Moeloek kerap menjadi perhatian warga net. Tak hanya jago memasak, wanita kelahiran 1994 tersebut semakin dikenal karena menjadi salah satu juri MasterChef Indonesia bersama Chef Juna dan Chef Arnold.

Renatta Moeloek yang tampil anggun sekaligus kasual ini mampu mencuri hati para pemirsa karena kepiawaiannya dalam mengolah makanan di dapur. 

Baca Juga: Profil Gala Sky Ardiansyah 'Baby Gala', Anak Vanessa Angel: Biodata, Tanggal Lahir, dan Kondisi Terkini

Meski begitu, ia dikabarkan pernah menghadapi suka dan duka selama berprofesi sebagai juru masak. Beberapa tahun lalu, ia mengalami luka bakar ketika memasak.

Bahkan ia mengaku sempat stres saat dirawat di rumah sakit, di mana para pasien dalam satu ruangan meminta pertolongan medis, bahkan ada yang mengalami luka bakar lebih parah dari dirinya.

Kendati demikian, dara kelahiran Bengkulu ini mampu bangkit dan kini telah dikenal oleh banyak orang sejak sosoknya menghiasi layar kaca.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tom Liwafa, Pengusaha yang Rawat Anak Vanessa Angel: Kesejahteraan Gala Tanggung Jawab Saya

Renatta memulai karier memasaknya karena ketertarikan pada dunia kuliner. Bahkan ia rela sekolah di Le Cordon Bleu Culinary Art yang terletak di Paris, Prancis.

Pada tahun 2018, ia lulus dan memperoleh gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry dan langsung bekerja di salah satu restoran bintang Michelin di kota yang sama.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x