Profil Kolonel TNI Cahyo Permono, Suami Joy Tobing yang Menikah Kemarin: Biodata, Karier, dan Akun IG

- 1 November 2021, 16:10 WIB
Profil Kolonel Cahyo Permono suami Joy Tobing, biodata, karier, agama, dan akun IG.
Profil Kolonel Cahyo Permono suami Joy Tobing, biodata, karier, agama, dan akun IG. /Instagram.com/@yoxforchrist

BERITA DIY - Ketahui profil Kolonel TNI Cahyo Permono yang telah resmi menjadi suami dari artis Joy Tobing, lengkap dengan biodata, karier, dan akun IG.

Kabar bahagia datang dari dunia artis tanah air, salah satu penyanyi kenamaan yaitu Joy Tobing dikabarkan telah resmi melangsungkan pernikahan bersama sang pasangan pilihannya yaitu Kolonel TNI Cahyo Permono.

Upacara pernikahan antara sang artis atau penyanyi tanah air yaitu Joy Tobing dengan Kolonel TNI Cahyo Permono yang telah sah menjadi suaminya tersebut diketahui berlangsung pada Minggu 31 Oktober 2021 malam.

Baca Juga: Profil Sergio Ramos, Pemain PSG yang Dikabarkan akan Diputus Kontrak oleh Tim Ibu Kota Prancis Itu

Dalam upacara pernikahan antara Joy Tobing dengan Kolonel TNI Cahyo Permono yang dilangsungkan di Gedung Balai Sudirman tersebut berlangsung khidmat dan lancar dihadiri oleh sanak saudara dari keduanya.

Tak hanya itu, mengingat Kolonel Cahyo Permono merupakan anggota TNI maka pada upacara pernikahannya dengan Joy Tobing malam tadi juga digelar dengan upacara khusus atau yang dikenal dengan upacara Pedang Pora.

Upacara khusus untuk anggota TNI yang sedang melangsungkan upacara pernikahan tersebutpun juga dijalani oleh Kolonel Cahyo Permono dan Joy Tobing dengan khidmat dan lancar hingga akhir.

Baca Juga: Profil dan Biodata Al Ghazali, Pemeran Keenan di Film 'Little Mom': Umur, Nama Pacar, Prestasi, IG, Dll

Nama Kolonel Cahyo Permono sendiri memang diketahui telah lama menjalin hubungan kedekatan dengan Joy Tobing. Bahkan keduanya diketahui telah berlangsung sedari awal tahun 2021.

Namun nama Kolonel Cahyo Permono sendiri mencuat atau dikenal publik tepatnya saat memutuskan untuk melamar Joy Tobing. Proses lamaran tersebut diketahui telah dijalani oleh keduanya tepatnya pada Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x