Profil dan Biodata Jang Ki Yong Lawan Main Song Hye Kyo, Beserta Akun Instagram, Pacar dan Agensi

- 30 Oktober 2021, 11:30 WIB
Jang Ki Yong/ Profil dan biodata Jang Ki Yong, aktor tampan Korea pemeran Now We Are Breaking Up beserta akun instagram, pacar, dan agensi.
Jang Ki Yong/ Profil dan biodata Jang Ki Yong, aktor tampan Korea pemeran Now We Are Breaking Up beserta akun instagram, pacar, dan agensi. /instagram.com/@juanxkui

BERITA DIY - Profil dan biodata Jang Ki Yong lengkap dengan akun instagram, pacar, agensi, dan drama yang pernah dibintangi.

Nama Jang Ki Yong belakangan menjadi perbincangan yang berkaitan dengan drama terbarunya. Baru-baru ini poster drama yang Ia bintangi berjudul Now We Are Breaking Up dirilis pada 29 Oktober 2021.

Menjadi perbincangan netizen sebab dalam poster itu, Jang Ki Yong terlihat sangat romantis bersama lawan mainnya yang merupakan aktris ternama Korea, Song Hye Kyo.

Baca Juga: 3 Drama Korea yang Tayang November 2021: Ada Drakor Song Hye Kyo dan Yoon Jae Guk

Padahal usia keduanya terpaut sebelas tahun. Namun perbedaan itu tak menghalangi mereka menampilkan chemstry yang kuat dalam drama Now We Are Breaking Up.

Yuk, simak profil dan biodata lengkap Jang Ki Yong.

Profil dan Biodata Jang Ki Yong

Jang Ki Yong atau Chang Ki Yong lahir di Ulsan, Korea Selatan pada 7 Agustus tahun 1992. Pria bertinggi badan 187 cm ini memiliki seorang kakak laki-laki. Saat ini Jang Ki Yong di bawah agensi YG Entertainment.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Ditonton Maraton Saat Hujan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x