Link Nonton dan Download Drakor Hometown Cha Cha Cha Sub Indo Episode 15 dan 16, Legal Tak di Drakorindo

- 18 Oktober 2021, 16:48 WIB
Simak link nonton dan download Hometown Cha Cha Cha episode 15 dan 16 di Netflix.
Simak link nonton dan download Hometown Cha Cha Cha episode 15 dan 16 di Netflix. /Tangkap Layar: Netflix.com

BERITA DIY - Simak link nonton dan download Drama Korea (Drakor) Hometown Cha Cha Cha sub Indo (Bahasa Indonesia) episode 15 dan episode 16 di platform legal bukan di Drakorindo.

Hometown Cha Cha Cha menjadi salah satu Drakor yang sedang trending selain Squid Game. Para pecinta Drama Korea pun sudah bisa menonton episode 15 dan episode 16 mulai akhir pekan lalu.

Berbagai platform menyediakan Drakor Hometown Cha Cha Cha, namun tak semuanya resmi. Oleh karena itu, calon penonton harus bisa memilah situs yang resmi. Adapun link legal untuk nonton dan download tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Name Episode 1 – 8, Aksi Balas Dendam Han So Hee: Simak Sinopsis dan Pemerannya

Drakor ini tayang mulai 29 September hingga 17 oktober 2021 sampai episode 16 di tvN setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 waktu Korea Selatan. 

Kendati demikian, drama yang digarap oleh sutradara Yu Je-won ini bisa disaksikan secara global melalui platform streaming berbayar Netflix.

Adapun sinopsis Drakor dimulai ketika Yoon Hye-jin (diperankan oleh Shin Min-a) baru saja memutuskan pindah ke desa di tepi laut Gongjin yang menawarkan pemandangan indah.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Drakor Snowdrop: Penampilan Perdana Jisoo BLACKPINK di Dunia Akting

Dia berprofesi sebagai dokter gigi yang kariernya berakhir di kota besar setelah ketegangan dengan kepala dokter klinik.

Keputusannya untuk pindah ke desa tampaknya benar. Dia lalu bertemu dengan seorang pemuda bernama Hong Du-sik (diperankan oleh Kim Seon-ho) yang dihotmati oleh penduduk desa karena terkenal ringan tangan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x