Profil dan Biodata Al Ghazali, Pemeran Keenan di Film 'Little Mom': Umur, Nama Pacar, Prestasi, IG, Dll

- 31 Oktober 2021, 14:39 WIB
Simak profil dan biodata Al Ghazali anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini memerankan Keenan di film 'Little Mom'.
Simak profil dan biodata Al Ghazali anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini memerankan Keenan di film 'Little Mom'. /Tangkapan layar: Instagram.com/@alghazali7

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Al Ghazali, pemeran Keenan di film/web series 'Little Mom', meliputi umur, nama pacar, prestasi, karier, akun IG, dan informasi menarik lainnya.

Nama Al Ghazali menjadi salah satu trending di pencarian Google hari ini, Minggu, 31 Oktober 2021. Banyak yang ingin mengetahui profil dan biodata anak dari pasangan  mantan pasutri Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baru-baru ini, Al Ghazali bermain peran di film Little Mom bersama nama bintang muda lainnya, yaitu Natasha Wilona, Teuku Rassya, dan Elona Joerg.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jang Ki Yong Lawan Main Song Hye Kyo, Beserta Akun Instagram, Pacar dan Agensi

Al Ghazali yang memerankan Keenan digambarkan sebagai sosok pembuat masalah di Sekolah Cipta Bangsa. Dia jatuh cinta dengan Naura (diperankan oleh Natasha Wilona), siswi berprestasi namun hamil di usia 16 tahun dengan Yuda (Teuku Rassya).

Meskipun Keenan dijuluki sebagai 'troublemaker', ia selalu ada untuk Naura dalam kondisi apapun, bahkan ketika Yuda, pria remaja yang menghamilinya tidak ada.

Sebelum Al Ghazali tampil di film Little Mom, wajahnya sudah sering muncul di TV sebagai musisi yang mengikuti jejak ayah dan ibunya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fay Nabila, Finalis IMB Main di Suara Hati Istri: Umur, Asal Daerah, dan Akun IG

Sebagai seorang anak yang terlahir dari kedua orang tuanya yang artis, dia sudah tak asing dengan dunia hiburan. Sebelum berkiprah beradu akting, pria umur 24 tahun ini aktif sebagai seorang DJ dan penyanyi.

Baik Maia dan Dhani mengenalkan ketiga putranya alat musik sejak sekolah dasar, tak terkecuali si sulung Al Ghazali.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x