Profil dan Biodata Fay Nabila, Finalis IMB Main di Suara Hati Istri: Umur, Asal Daerah, dan Akun IG

- 29 Oktober 2021, 19:20 WIB
Profil dan Biodata Fay Nabila, Finalis IMB Main di Suara Hati Istri: Umur, Asal Daerah, dan Akun IG
Profil dan Biodata Fay Nabila, Finalis IMB Main di Suara Hati Istri: Umur, Asal Daerah, dan Akun IG /instagram.com/faynabilalxndr

BERITA DIY - Profil lengkap Fay Nabila, kini tengah viral karena membintangi FTV Suara Hati Istri.

Belakangan ini, nama Fay Nabila menjadi sesuatu yang tidak asing lagi sebab sosoknya sering muncul dalam berbagai FTV, terutama Suara Hati Istri.

Gadis berparas cantik ini memiliki nama panjang Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz, berkelahiran 11 Februari 2000 di Surabaya sehingga umurnya saat ini ialah 21 tahun. 

Baca Juga: Profil Lengkap Yolanda Hadid, Biang Putusnya Zayn Malik-Gigi Hadid: Pekerjaan, Umur, Pasangan, dan Akun IG

Tidak ada yang menyangka perjalanan karir Fay Nabila bakal seperti saat ini. Padahal dulunya, Fay Nabila lebih dikenal sebagai seorang dancer cilik berprestasi.

Betul, nama Fay Nabila sejatinya telah mencuat sejak lama saat dirinya berhasil tampil pada audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010. Bahkan kala itu, Fay Nabila berhasil lolos hingga tahap delapan besar.

Sebuah prestasi yang sangat mencengangkan bagi Fay Nabila mengingat umurnya yang masih belia, yakni 10 tahun ketika itu.

Pada saat tampil di audisi itu, penonton seakan terpesona oleh tarian enerjiknya ketika rutin tampil menyuguhkan diri di layar kaya. 

Tidak seperti talent pada audisi umumnya, nama Fay Nabila tidak benar-benar tenggelam sepenuhnya saat IMB 2010 berakhir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x