Profil Putri Mako dari Akishino yang Menikah dengan Kei Komuro, Anak Siapa di Silsilah Kekaisaran Jepang?

- 27 Oktober 2021, 14:52 WIB
Profil Putri Mako yang keluar dari anggota keluarga Kekaisaran Jepang karena menikah dengan Kei Komuro, dari pendidikan hingga Instagram.
Profil Putri Mako yang keluar dari anggota keluarga Kekaisaran Jepang karena menikah dengan Kei Komuro, dari pendidikan hingga Instagram. /REUTERS/Shizuo Kambayashi

BERITA DIY - Putri Mako dari Akishino resmi menikah dengan Kei Komuro. Berikut profil dari anggota keluarga Kekaisaran Jepang yang kini wajib melepaskan silsilah monarki.

Kisah percintaan Putri Mako dan Kei Komuro terekspos ke media setelah adanya pertunangan mereka di tahun 2017. Dan beberapa kali menunda pernikahan.

Karena menikah dengan Kei Komuro pada Selasa, 26 Oktober 2021, Putri Mako resmi melepas gelar monarki dari Kekaisaran Jepang.

Baca Juga: Profil Rob Clinton Kardinal, Politikus yang Lamar Chelsea Islan

Profil Putri Mako dari Akishino

Putri Mako atau bernama asli Mako Komuro lahir pada 23 Oktober 1991. Kini, anak sulung dari Pangeran Akishino dan Putri Akishino ini kini berusia 30 tahun.

Pada usia keduapuluh, Putri Mako resmi masuk jadi anggota keluarga Kekaisaran Jepang. Ia menjadi anggota ke-19.

Putri Mako adalah alumnus International Christian University di Tokyo. Juga pernah melanjutkan pendidikan master di Departemen Ilmu Museum dan Galeri di Universitas Leicester Inggris.

Baca Juga: Profil Iko Uwais, Perjalanan Karier dari Sopir hingga Aktor di The Expendables 4 Lawan Main Jason Statham

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x