Profil Rob Clinton Kardinal, Politikus yang Lamar Chelsea Islan

- 27 Oktober 2021, 13:08 WIB
Chelsea Islan Dilamar sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Simak profil Rob Clinton Kardinal selengkapnya.
Chelsea Islan Dilamar sang kekasih Rob Clinton Kardinal. Simak profil Rob Clinton Kardinal selengkapnya. /Instagram/@elizabethkardinal/

BERITA DIY - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Chelsea Islan. Pemeran dalam film Dibalik 98 baru saja dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal.

Kabar dilamarnya Chelsea Islan ini sejatinya tak cukup mengagetkan mengingat hubungannya dengan Rob Clinton Kardinal sudah berjalan cukup lama.

Dalam menjalani masa pacaran, keduanya baik Chelsea Islan maupaun Rob Clinton Kardinal beberapa kali menunjukkan kemesraan melalui unggahan foto dan video di akun instagram.

Baca Juga: Profil Iko Uwais, Perjalanan Karier dari Sopir hingga Aktor di The Expendables 4 Lawan Main Jason Statham

Namun tak banyak yang mengetahui sosok kekasih Chelsea Islan tersebut. Wajar saja sebab Rob Clinton Cardinal bukanlah dari kalangan entertainment.

Berikut ini profil singkat Rob Clinton Kardinal dihimpun BERITA DIY dari berbagai sumber.

Rob Clinton Kardinal merupakan pria kelahiran 1993. Dirinya merupakan putra dari politikus Golkar Robert Joppy Kardinal, yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI periode 2014-2019.

Baca Juga: Profil Giselle AESPA yang Trending Twitter Hari Ini Karena Tuduhan Rasis: Lengkap Nama Asli dan Tanggal Lahir

Memiliki ayah seorang politikus, Rob Clinton Kardinal siap mengikuti jejak sang ayah menjadi politikus muda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x