Profil Iko Uwais, Perjalanan Karier dari Sopir hingga Aktor di The Expendables 4 Lawan Main Jason Statham

- 27 Oktober 2021, 11:49 WIB
Dalam perjalanan karier, profil Iko Uwais juga pernah menjadi sopir di perusahaan telekomunikasi. Profesi inilah yang tak banyak diketahui oleh banyak orang.
Dalam perjalanan karier, profil Iko Uwais juga pernah menjadi sopir di perusahaan telekomunikasi. Profesi inilah yang tak banyak diketahui oleh banyak orang. /Instagram.com/@iko.uwais

BERITA DIY - Sosok aktor asal Indonesia, Iko Uwais kini jadi sorotan setelah resmi ikut dalam proyek film The Expendables 4 bersama Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, hingga Randy Couture.

Belum ada penjelasan detail mengenai karakter apa yang akan diperankan Iko Uwais di The Expendables 4, tapi banyak kabar beredar ia akan jadi lawan dari Jason Statham.

Dilansir Deadline, Iko Uwais akan memerankan sosok penjahat di seri film The Expendables 4. Suami dari Audy Item ini disebut sebagai mantan perwira militer yang menjadi broker senjata api di pasar gelap internasional.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Sudi Silalahi, Mantan Mensesneg dan Orang Kepercayaan SBY yang Tutup Usia

Lantas, bagaimana sih perjalanan karier Iko Uwais? Begini profil singkat dari sosok yang terkenal setelah bintangi film The Raid itu.

Profil Iko Uwais

Iko Uwais punya nama asli Uwais Qorny. Lahir pada tanggal 12 Februari 1983. Kini lelaki bersuku Minangkabau tersebut berusia 38 tahun.

Iko Uwais memperoleh bekal bela diri sejak usia 10 tahun. Di mana sejak usia dini ia mendalami pencak silat.

Baca Juga: Profil Pelita Air Service, Maskapai Pesawat Terbang yang Disebut Akan Gantikan Garuda Indonesia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x