Sosok Hanna Kirana, Artis yang Dikabarkan Meninggal Dunia Kemarin: Profil, Biodata, dan Karier Dunia Akting

- 3 November 2021, 12:10 WIB
Berikut sosok Hanna Kirana yang meninggal dunia kemarin, biodata, profil, dan karier.
Berikut sosok Hanna Kirana yang meninggal dunia kemarin, biodata, profil, dan karier. /Instagram.com/ @hannakirana_official

BERITA DIY - Inilah sosok Hanna Kirana yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, simak profil biodata hingga perjalanan karier artis muda yang melejit di dunia sinetron.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan khususnya dunia akting di Indonesia. Pasalnya salah satu artis yang memiliki bakat akting yang luar biasa yaitu Hanna Kirana dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita mengenai Hanna Kirana yang dikabarkan meninggal dunia tersebut diketahui bermula dari salah satu unggahan di akun mendia sosial Instagram yang dilakukan oleh kerabat dekatnya.

Baca Juga: Viral! Profil Tanaya Ahmad, Maha Ratu Istri Muda Sultan Kadariah Pontianak: Biodata, Instagram dan YouTube

Kabar yang beredar mengenai Hanna Kirana yang dikabarkan meninggal dunia tersebut pertama kali diunggah melalui fitur Instagram Stories yang diketahui dibagikan oleh salah satu akun yaitu @ichaa17.08.

Sontak kabar mengenai Hanna Kirana yang dikabarkan meninggal dunia tersebutpun kemudian menjadi perbincangan netizen. Bahkan banyak netizen yang kemudian turut mengucapkan bela sungkawa.

Disisi lain, kabar mengenai Hanna Kirana yang meninggal dunia ini pun juga membuat netizen mencari tahu mengenai kabar kebenarannya dan juga penyebab hingga sang artis muda tersebut wafat.

Baca Juga: Profil Kolonel TNI Cahyo Permono, Suami Joy Tobing yang Menikah Kemarin: Biodata, Karier, dan Akun IG

Berdasarkan beberapa sumber yang diketahui, bahwa penyebab Hanna Kirana meninggal dunia sendiri adalah sakit yang dideritanya. Dirinya diketahui mengalami gagal jantung yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia.

Ketika dikonfirmasi mengenai waktu pemakaman yang akan dilakukan oleh keluarga Hanna Kirana sendiri rencananya akan melakukan prosesi pemakaman tepat pada 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x