SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Season 9 Episode 3, Tonton Lewat Link Live Streaming Ini

- 30 Januari 2022, 17:10 WIB
SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia season 9.
SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia season 9. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Sedang tayang program MasterChef Indonesia season 9 episode 3 di stasiun TV RCTI saat ini Minggu, 30 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. Tonton keseruan para kontestan di Galeri MasterChef Indonesia melalui link live streaming di akhir artikel.

Program MasterChef Indonesia memasuki minggu kedua episode 3. Setelah berjuang melewati tahap audisi dan mendapatkan apron berwarna abu, pada episode Sabtu, 29 Januari 2022 para kontestan pun masuk ke tahap boothcamp.

Pada episode boothcamp para kontestan harus menghadapi tantangan untuk bisa mendapatkan apron berwarna putih dan masuk ke Galeri MasterChef Indonesia, berjuang untuk mendapatkan gelar The Next MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Ada MasterChef Indonesia Season 9 dan Sinetron Ikatan Cinta, Ini Jadwal Acara RCTI Hari Ini 30 Januari 2022

Setidaknya ada 22 kontestan yang masuk ke Galeri MasterChef Indonesia season 9, mereka adalah Joe, April, Noni, Indra, Zinda, Alden, Acit, Arsyan, Mei-Mei, Victor, Machel, Dea, Palitho, Okky, Dara, Cheryl, Valerie, Devy, Billy, Joel, Shearen dan Ray.

Tentunya masih bersama ketiga juri kebanggaan MasterChef Indonesia season 9, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold yang siap menilai hidangan para kontestan dan memberikan tantangan yang menarik.

Tantangan pertama di Galeri MasterChef Indonesia pun menanti para kontestan dan tentu saja para juri tidak sabar dengan hidangan yang akan disajikan oleh para kontestan.

Baca Juga: Jam Tayang MasterChef Indonesia Season 9 di Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Sabtu, 29 Januari 2022

Tonton keseruan episode 3 MasterChef Indonesia season 9 melalui stasiun TV RCTI atau link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x