Jadwal RCTI Hari Ini 23 Januari 2022: 2 Orang Ini Bebaskan Mama Rosa di Ikatan Cinta usai MasterChef Indonesia

- 23 Januari 2022, 05:25 WIB
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu, 23 Januari 2022: Hendro dan Hendri buat Mama Rossa bebas di Ikatan Cinta usai MasterChef Indonesia.
Jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu, 23 Januari 2022: Hendro dan Hendri buat Mama Rossa bebas di Ikatan Cinta usai MasterChef Indonesia. /Instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu, 23 Januari 2022 sayang untuk dilewatkan karena ada MasterChef Indonesia Season 9 dan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini.

MasterChef Season 9 kembali ditayangkan di RCTI setiap hari Sabtu dan Minggu mulai kemarin. Program ini tayang mulau pukul 17:00 WIB.

Setelah itu, malam ini pemirsa RCTI akan disuguhkan dengan sinetron Ikatan Cinta yang semakin seru karena Mama Rossa sudah mendapatkan banyak sekali bala bantuan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI 22 Januari 2022: Malam Petaka Bagi Om Irvan, Rendy Dapatkan Fakta Baru?

Hal ini tidak lepas dari siasat cerdas Aldebaran, Andin, Rendy, dan Angga. Mereka semua bersatu padu untuk membuat Om Irvan busuk di penjara.

Saat ini, Hendro dan Hendri juga akan membuat Mama Rossa segera bebas dari penjara dan membuat Iqbal dan Om Irvan segera mendekam di penjara.

Hendro adalah pengacara Aldebaran. Sedangkan Hendri adalah orang yang siap untuk membongkar aib Iqbal selama ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 Januari 2022: Andin Labrak Irvan Habis-habisan, Hendri Minta Bertemu Sosok Ini

Berikut jadwal acara TV RCTI hari ini, Minggu, 23 Januari 2022 lengkap dengan jam tayang MasterChef Indonesia dan sinetron Ikatam Cinta:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x