SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Episode Perdana Season 9, Saksikan Lewat Link Live Streaming Ini

- 22 Januari 2022, 16:30 WIB
SEDANG TAYANG! Episode perdana MasterChef Indonesia season 9 di RCTI.
SEDANG TAYANG! Episode perdana MasterChef Indonesia season 9 di RCTI. /Instagram.com/masterchefina

BERITA DIY – Sedang tayang program unggulan TV RCTI MasterChef Indonesia episode perdana season 9 yang dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel.

Ajang memasak terbesar di Indonesia MasterChef Indonesia telah memasuki musim ke-9. Para kontestan akan bertemu dengan para juri di tahap audisi dan berjuang mendapatkan apron putih.

Masih bersama dengan juri kece, Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna yang siap menilai masakan para kontestan sebelum masuk ke galeri MasterChef Indonesia season 9 ini.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Jadwal RCTI Sabtu, 22 Januari 2022

Hal yang berbeda adalah pada season 9 ini ada dua apron yang disiapkan yaitu apron berwarna putih dan apron berarna abu-abu, kira-kira apa arti dari kedua apron tersebut, jawabannya hanya dapat ditemukan di tayangan MasterChef Indonesia hari ini.

Momen-momen tak terduga dan pastinya seru pun mungkin dan pasti akan terjadi pada audisi MasterChef Indonesia season 9 ini.

Mulai dari kontestan yang pernah berfoto bersama dengan chef Juna, persaingan antara kakak dengan adik yang jago memasak untuk bisa masuk galeri MasterChef Indonesia season 9.

Baca Juga: Profil Etiqah Atiqah Siti Sulang, Apa Alasan Finalis Masterchef Malaysia Ini Bunuh ART Asal Indonesia?

Pada season sebelumnya, Jesselyn dan Nadya menjadi grand finalis MasterChef Indonesia season 8 hingga akhirnya Jesselyn yang berhasil mendapatkan gelar The Next MasterChef Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x