Link Live Streaming Grand Final MasterChef Indonesia Season 8: Pertarungan Terakhir Jesselyn Melawan Nadya

- 29 Agustus 2021, 15:30 WIB
Jesselyn dan Nadya dalam Grand Final MasterChef Indonesia season 8.
Jesselyn dan Nadya dalam Grand Final MasterChef Indonesia season 8. /Kolase foto Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Saksikan pertarungan terakhir Jesselyn dan Nadya di Galeri MasterChef Indonesia dalam Grand Final MasterChef Indonesia season 8 yang akan tayang hari ini, Minggu 29 Agustus 2021 di RCTI mulai pukul 17.15 melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini. 

Perjalanan panjang telah dijalani Jesselyn dan Nadya hingga akhirnya menjadi grand finalis MasterChef Indonesia season 8. Tantangan demi tantangan tiap minggunya telah berhasil mereka taklukkan, tak jarang mereka harus berjuang lebih dalam pressure test. 

Menjadi pemenangan adalah impian Nadya dan Jesselyn, satu per satu hidangan telah mereka sajikan ke hadapan para juri dan tak jarang mereka mendapatkan hasil yang baik dan memenangkan tantangan. 

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Minggu 29 Agustus 2021: Ikatan Cinta dan Grand Final MasterChef Indonesia Season 8

Bertanding head to head telah mereka lakukan beberapa kali, memasak hingga beronde-ronde pernah mereka rasakan hingga keduanya menjadi salah dua peserta yang paling kuat dan akhirnya masuk ke babak grand final. 

Langkah Jesselyn dan Nadya untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia season 8 semakin dekat. Hari ini, Minggu 29 Agustus 2021 menjadi hari penentuan dari perjuangan panjang mereka. 

Setelah kemarin memasak masakan Indonesia untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Hari ini hidangan yang Jesselyn dan Nadya buat dengan bahan premium akan mereka sajikan dihadapan juri dan dicicipi. 

Tak berhenti di situ, hari ini akan menjadi pertarungan terakhir kedua dan menjadi penentuan siapakah yang akan membawa pulang thropy MasterChef Indonesia season 8. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Olivia Tommy, Peserta MasterChef Indonesia S8 yang Undurkan Diri, Lengkap Agama dan Medsos

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x