Jam Tayang dan Link Nonton MasterChef Indonesia Season 9 Episode 7 Hari Ini 12 Februari 2022 di RCTI

- 12 Februari 2022, 14:00 WIB
Jam Tayang dan Link Nonton MasterChef Indonesia season 9 episode 7 Sabtu, 12 Februari 2022.
Jam Tayang dan Link Nonton MasterChef Indonesia season 9 episode 7 Sabtu, 12 Februari 2022. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Berikut link nonton program Masterchef Indonesia season 9 episodde 7 yang akan tayang hari ini Sabtu, 12 Februari 2022 di RCTI.  

Program MasterChef Indonesia season 9 menghadirkan tantangan yang semakin seru setiap episodenya bersama dengan para juri terbaik MasterChef Indonesia season 9, Chef Renatta, Chef Juna dan Chef Arnold.

MasterChef Indonesia season 9 hari ini Sabtu, 12 Feburari 2022 akan tayang mulai pukul 17.00 WIB di stasiun TV RCTI dan dapat disaksikan melalui link nonton yang terdapat diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang MasterChef Indonesia S9, Ikatan Cinta, dan Layangan Putus di RCTI Sabtu, 12 Februari 2022

Pada episode sebelumnya Dinda harus menghentikan langkahnya di Gallery MasterChef Indonesia season 9. Ia menjadi kontestan ketiga yang harus meninggalkan Gallery MasterChef Indonesia.

Minggu lalu para kontestan telah berhadapan dengan tantangan Milk and Sour dan tantangan Surprize Plate yang diberikan oleh Devy karena menang tantangan pertama dan mendapatkan keuntungan untuk tidak memasak.

Pada tantangan pressure test para kontestan harus menduplikasi hidangan Seafood Tom Yum. Selain itu momen seru yang terjadi di Gallery MasterChef Indonesia adalah pantun dari Chef Juna.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia: Karier, Akun IG, Asal Mana, Prestasi, Dll

Sementara pada episode hari ini diprediksi Chef Juna akan kembali menyajikan pantun yang unpredictable. Para kontestan pun menjadi pemenang pada setiap masalah dan tantangan  yang sedang dihadapi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x