SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Season 9 Top 20 Episode 6, Tonton Lewat Link Live Streaming Ini

- 6 Februari 2022, 16:00 WIB
Sedang tayang, MasterChef Indonesia Season 9 episode 6 Top 20 Minggu, 6 Februari 2022.
Sedang tayang, MasterChef Indonesia Season 9 episode 6 Top 20 Minggu, 6 Februari 2022. /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Sedang tayang program MasterChef Indonesia season 9 episode 6 hari ini Minggu, 6 Februari 2022 di RCTI dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Setelah pada episode sebelumnya, para kontestan MasterChef Indonesia berhadapan dengan tantangan Pisang dan Darth of Fruit. Hari ini tantangan baru di Gallery MasterChef Indonesia kembali menanti.

Pada episode sebelumnya, para juri khususnya Chef Juna dibuat terkejut dan terheran-heran karena mendapati rekor jumlah peserta terbanyak yang masuk ke pressure test. Setidaknya hanya lima kontestan yang lolos dan 12 kontestan lain harus masuk pressure test.

 Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 6 Februari 2022: Tonton Doraemon Spesial, Film Me vs Mami dan MasterChef Indonesia

Tantangan pressure test pada episode sebelumnya adalah tantangan durian dan Dea harus meninggalkan mimpinya di Gallery MasterChef Indonesia.

Sementara untuk episode hari ini para Top 20 MasterChef Indonesia akan kembali menerima tantangan dari para juri yaitu Chef Renatta, Chef Juna dan Chef Arnold.

Semangat para kontestan pun membara di kompetisi Top 20 MasterChef Indonesia season 9 episode 6 hari ini Minggu, 6 Februari 2022. Tentunya banyak hal tak terduga yang mungkin akan terjadi di Galllery MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Juri MasterChef Indonesia: Karier, Akun IG, Asal Mana, Prestasi, Dll

MasterChef Indonesia season 9 merupakan kompetisi memasak terbesar di Indonesia yang diikuti oleh kontestan dari seluruh Indonesia. Para kontestan akan berhadapan dengan berbagai tantangan dan pressure test.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x