Jadwal BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang: Prediksi, Head to Head, dan Link Live Streaming Indosiar

- 14 Februari 2022, 13:30 WIB
Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia lengkap dengan prediksi susunan pemain David da Silva, head to head 5 pertemuan terakhir, disiarkan langsung Indosiar dan live streaming.
Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia lengkap dengan prediksi susunan pemain David da Silva, head to head 5 pertemuan terakhir, disiarkan langsung Indosiar dan live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Jadwal Persib Bandung vs PSIS Semarang lengkap dengan prediksi susunan pemain, head to head, dan link live streaming di Indosiar.

Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-25 lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia BRI Liga 1, yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa, 15 Februari 2022.

Persib menjadi salah satu tim yang diprediksi bisa menjuarai Liga 1, sebab dalam laga terakhir tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil memetik poin maksimal dari lawannya PSS Sleman.

Baca Juga: Link Live Streaming Espanyol vs Barcelona Liga Spanyol Dini Hari Nanti, Jadwal LaLiga, Line Up, dan H2H

Hal itu membuat Persib terus berada di jalur perebutan puncak klasemen bersama Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Persib Bandung menempati peringkat ke-4 dengan koleksi 46 poin dari 23 pertandingan, masih menyimpan satu laga lebih banyak dari keempat tim papan atas tersebut.

Laga ini sangat penting bagi tim asuhan Robert Rene Albert, sebab jika bisa memenangkan pertandingan mereka akan merangsek naik ke peringkat 2 klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga 1 Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022: BIG MATCH Persebaya vs Persija

Disisi lain, PSIS Semarang pada laga terakhirnya mengalami kekalahan dari tim Kalimantan, Barito Putera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah