Jadwal Badminton Asia Team Championship, Jam Main Tim Indonesia Hari Ini, dan Live Skor serta Link Streaming

- 17 Februari 2022, 06:31 WIB
Jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC), jam main Tim Indonesia hari ini, dan live skor serta link streaming.
Jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC), jam main Tim Indonesia hari ini, dan live skor serta link streaming. /Tangkapan layar Instagram/@badminton.ina

BERITA DIY - Ketahui jadwal Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022, jam main Tim Indonesia hari ini, dan live skor serta link streaming selengkapnya.

Ajang Badminton Asia Team Championship 2022 akan memasuki hari ketiga pada hari ini. Tim Indonesia akan kembali bertanding.

Pada jadawal pertandingan fase grup hari ini, tim putri akan menjalani parta terakhir sekaligus penentuan juara grup Z melawan Korea Selatan. Tim putri Indonesia sendiri sudah memastikan diri lolos ke semi final BATC 2022 setelah mengalahkan Hongkong (4-1) dan Kazakhstan (5-0).

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

Kelolosan ke babak semi final sekaligus memastikan Gregoria Mariska Tunjung dan kolega lolos ke babak utama Uber Cup 2022.

Sedangkan tim putra Indonesia hari ini akan menantang Korea Selatan pada pukul 09:00 WIB.

Kemenangan atas Hongkong di laga pertama membuat motivasi Daniel Marthin dan kolega semakin bertambah. Jika menang atas Korea Selatan, peluang Indonesia lolos ke semi final semakin besar.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship 2022 Tim Indonesia, Link Live Streaming BATC, dan Lawan Indonesia

Melawan Korsel, nampaknya susunan pemain tak akan banyak perubahan. Kapten tim Chico Aura Dwi akan menjadi tunggal pertama, sementara Pramudya Kusumawardhana.Yeremia Erich akan menjadi utusan nomor ganda pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x