Tim Putri Indonesia Lolos ke Final Badminton Asia Team Championship Tanpa Bertanding, Ini Alasannya

- 19 Februari 2022, 07:33 WIB
Foto Stephanie Widjaja punggawa tim Indonesia di BATC 2022./ Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final Badminton Asia team Championship (BATC) 2022 tanpa harus bertanding, simak alasannya.
Foto Stephanie Widjaja punggawa tim Indonesia di BATC 2022./ Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final Badminton Asia team Championship (BATC) 2022 tanpa harus bertanding, simak alasannya. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Tim putri Indonesia berhasil lolos ke final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 sebelum bertanding. Apa alasannya?

Lolosnya tim putri Indonesia ke final BATC dikarenakan sang lawan di babak semi final yang sedianya digelar pagi ini pukul 09:00 WIB, Jepang memutuskan untuk mundur.

"Tim putri Indonesia melaju ke babak final Kejuaraan Asia Beregu 2022 setelah Jepang memutuskan untuk mundur," tulis akun Twitter resmi PBSI pagi ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Semi Final Badminton Asia Team Championship dan Jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Usai India Open: Ada All England dan German Badminton - Jerman Open 2022 Mulai Maret

Tim Jepang memutuskan mundur lantaran beberapa pemainnya dalam kondisi sakit atau tidak fit. Jepang sendiri hanya sedikit membawa pemain ke ajang BATC ini dan ada yang bermain rangkap di dua sektor.

Federasi Badminton Asia pun juga telah mengumumkan mundurnya tim Jepang.

"PEMBARUAN SEMIFINAL

Tim Wanita Jepang mengundurkan diri dari Semifinal Selangor BATC 2022 karena beberapa pemain merasa tidak fit untuk bermain. Dengan demikian, Tim Putri Indonesia akan langsung melaju ke babak final," tulis akun resmi Badminton Asia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x