Link Live Streaming Semi Final Badminton Asia Team Championship dan Jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura

- 19 Februari 2022, 07:05 WIB
Putri Kusuma Wardani di BATC 2022/ Link live streaming semi final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 dan jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura hari ini.
Putri Kusuma Wardani di BATC 2022/ Link live streaming semi final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 dan jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura hari ini. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming semi final Badminton Asia Team Championship 2022 dan jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura hari ini.

Tim putra dan putri Indonesia berhasil melaju ke babak semi final Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 dengan status juara grup.

Hari ini keduanya akan kembali bertanding di babak semi final BATC dengan menghadapi lawan-lawan tangguh.

Baca Juga: Link Live Score dan Streaming Badminton Asia Team Championships 2022 atau BATC 2022 Hari Ini, 18 Februari 2022

Tim putri yang dipimpin Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi Jepang, sementara Chico Aura Dwi dan kolega akan menantang Singapura.

Pada laga terakhir grup kemarin, tim putra berhasil kandaskan India dengan skor tipis 3-2. Hasil itu cukup mengantarkan Indonesia meraih posisi juara grup.

Sementara di laga lain, tuan rumah Malaysia baik tim putra maupun putri akan berhadapan dengan Korea Selatan. Malaysia sendiri berhasil menjadi juara grup dan bertemu Korea Selatan yang menjadi runner up grup di bawah Indonesia di putra maupun putri.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 9 Pekan 1, Hari Ini 19 Februari 2022: Serta Link Live Streaming dan Nonton Siaran Langsung

Pertandingan Badminton Asia Team Championship bisa disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x