Jadwal MPL Season 9 Pekan 1, Hari Ini 19 Februari 2022: Serta Link Live Streaming dan Nonton Siaran Langsung

- 19 Februari 2022, 06:00 WIB
Ini jadwal MPL Season 9 Pekan 1 hari ini dan nonton siaran langsung di link live streaming.
Ini jadwal MPL Season 9 Pekan 1 hari ini dan nonton siaran langsung di link live streaming. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak jadwal MPL Season 9 pekan 1 atau pertama pada hari ini atau 19 Februari 2022 dan link live streaming siaran langsung yang dapat Anda ketahui melalui artikel yang akan diberikan ini.

Pada hari ini atau Sabtu 19 Februari 2022 sederet pertandingan akan masuk ke dalam jadwal MPL Season 9 pada pekan pertama yang akan dilakukan mulai dari sore hingga malam hari nantinya.

Dalam jadwal yang telah dirilis dan akan dilaksanakan pada jadwal MPL Season 9 Pekan 1 hari ini diketahui terdapat 3 pertandingan penting yang akan ditampilkan dan dapat disaksikan oleh para penggemar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Hari Pertama MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Mengamuk dan Albert Menggila vs Geek Fam

Terdapat 6 tim yang akan saling berhadapan dan melangsungkan pertandingan dalam gelaran MPL Season 9 Pekan 1 kali ini seperti adanya laga yang akan dihadapi oleh Alter Ego melawan GEEK pada hari ini.

Nantinya laga atau pertandingan yang akan dilangsungkan antara Alter Ego menghadapi GEEK rencananya akan mulai berlangsung pada pukul 13.00 WIB dan juga dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Selain ada ALTER EGO dan GEEK, juga dapat diketahui bahwa tim yang akan main dalam pertandingan MPL Season 9 Pekan 1 hari ini yaitu ONIC, REBELLION (RBL), BIGETRON (BTR), dan juga tim EVOS.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S9 Jumat, 18 Februari 2021: Ada RRQ Vs Geek Fam dan Rebellion Vs BTR

Jadwal MPL Season 9 Pekan 1 Hari Ini

Selanjutnya, berikut merupakan jadwal dalam MPL Season 9 Pekan 1 hari ini atau atau Sabtu 19 Februari 2022 lengkap dengan waktu pertandingan yang akan dilangsungkan oleh sejumlah tim:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x