Hasil Pertandingan Hari Pertama MPL ID Season 9: RRQ Hoshi Mengamuk dan Albert Menggila vs Geek Fam

- 18 Februari 2022, 17:50 WIB
 Hasil Pertandingan Hari Pertama Kompetisi MPL Season 9 antara RRQ Hoshi vs Geek Fam, Albertt dan Skylar kalahkan Renv dkk.
Hasil Pertandingan Hari Pertama Kompetisi MPL Season 9 antara RRQ Hoshi vs Geek Fam, Albertt dan Skylar kalahkan Renv dkk. / Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak hasil pertandingan di hari pertama MPL ID musim antara RRQ Hoshi dan Geek Fam,

MPL ID musim kesembilan dibuka oleh pertandingan pertama antara klub finalis MPL musim kedelapan, RRQ Hoshi melawan Geek Fam yang prestasinya kurang mentereng di musim sebelumnya.

Pada match perdana kali ini, RRQ Hoshi menurunkan lima pemain utamanya, yaitu R7, VYN, Skylar, Clayyy, dan juga Alberttt, sementara Geek Fam menurunkan line up seperti Schwann, Maevz, Julian, Renv, dan Vince.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL S9 Jumat, 18 Februari 2021: Ada RRQ Vs Geek Fam dan Rebellion Vs BTR

Pada match pertama, RRQ Hoshi dapat mengamankan hero Cecillion yang dipakai Clayyy, dan Natalia yang di-pick oleh Vyn, serta Geek Fam membuat pick kejutan dengan mengambil hero Hilda sebagai roamer yang dipakai oleh Renv.

Meski pada menit pertama Natalia-Vyn berhasil dibunuh, praktis RRQ Hoshi berhasil mendominasi tiga menit pertama dalam match pertama.

Kemampuan Albertt dkk mengambil objektif dari tim Geek Fam pun patut diacungi jempol. Tidak ada kesalahan berarti yang dilakukan oleh RRQ Hoshi dalam match ini.

RRQ Hoshi benar-benar menguasai berbagai sumber gold yang bisa diambil oleh Geek Fam. Secara luar biasa, RRQ bisa membatasi pergerakan Geek Fam tanpa memberikan banyak nafas pada Geek Fam.

Tim yang diperkuat Renv dan Juliann ini praktis tidak mampu melakukan perlawanan berarti di match pertama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x