Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9, Ada 2 Nama Baru dan Perubahan Role Pemain

- 8 Februari 2022, 09:55 WIB
Ilustrasi – Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9, ada 2 nama baru dan perubahan role untuk tim MPL Mobile Legends.
Ilustrasi – Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9, ada 2 nama baru dan perubahan role untuk tim MPL Mobile Legends. /aTangkapan layar Instagram.com/@evosesports.

 

BERITA DIY - Roster EVOS Legends di MPL ID Season 9, ada dua nama baru. Salah satu roster yang ditunggu-tunggu oleh pencinta Mobile Legends di Indonesia.

EVOS Legends yang berlogokan Macan Putih merupakan tim Mobile Legends Profesional Indonesia di bawah EVOS Esports. Tim ini telah menorehkan beberapa gelar bergengsi di turnamen Mobile Legends secara profesional.

EVOS Legends telah meraih beberapa gelar diantaranya Juara Dunia Pertama Mobile Legend di Kuala Lumpur, juara MPL ID Season 4, dan Juara MPL ID season 7.

Baca Juga: Profil dan Biodata RRQ Lemon: Nama Asli, Kekayaan, Umur, Asal, hingga Alasan Rehat di Kejuaraan MPL S8 dan M3

Sayangnya, Macan Putih pada MPL Season 8 gagal mempertahankan gelar dan hanya mendapat posisi ketiga. Hal ini juga yang membuang kesempatan berlaga M3 World Championship pada Desember 2021 lalu.

Dari hasil itu, EVOS Legends melakukan pembenahan sebelum melakoni MPL Season 9 dengan mendatangkan dua pemain untuk memperkuat strateginya.

Dua nama baru yang bergabung di EVOS Legends yaitu Cr1te dan Wyvorz. Banyak pecinta Mobile Legends yang tak menyangka hadir Wyvorz.

Baca Juga: Profil OHMYV33NUS - 'Oh My Venus', Player Mobile Legends Tim Blacklist pada MPL: Biodata, Karier, dan IG

Pasalnya, nama Wyvorz tidak disebutkan pada rumor transfer. Sedangkan, nama Cr1te bukan suatu kejutan karena sudah beberapa kali disebutkan di bursa transfer pemain.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x