Jadwal dan Link Live Streaming MPL S9 Jumat, 18 Februari 2021: Ada RRQ Vs Geek Fam dan Rebellion Vs BTR

- 18 Februari 2022, 10:50 WIB
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL S9 hari ini Jumat, 18 Februari 2022, ada RRQ melawan Geek Fam dan Rebellion melawan BTR.
Jadwal dan link live streaming pertandingan MPL S9 hari ini Jumat, 18 Februari 2022, ada RRQ melawan Geek Fam dan Rebellion melawan BTR. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY – Simak berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan MPL S9 hari ini Jumat, 18 Februari 2022, ada RRQ melawan Geek Fam dan Rebellion melawan BTR.

Telah diketahui bahwa hari ini Jumat, 18 Februari 2022, akan digelar pertandingan perdana untuk Kejuaraan Esport Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 (S9).

Dikutip dari akun Instagram @mpl.id.official bahwa ada dua pertandingan yang akan digelar pada hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Jumat, 18 Februari 2022: Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion vs BTR Alpha

Pertandingan pertama yaitu Geek Fam (GEEK) akan melawan raja dari segala raja yaitu RRQ Hoshi (RRQ), sedngkan pertandingan kedua ada Rebellion Zion (Rebellion) melawan BTR Alpha (BTR).

Dikutip dari @mpl.id.official, Pertandingan pertama kita akan melihat GEEK FAM melawan RRQ Hoshi.

Tentunya ini akan sangat menarik, melihat GEEK FAM dalam pembalasan dendam untuk merebut gelar juara dan RRQ Hoshi yang akan unjuk gigih untuk mengembalikan tahta raja.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Mobile Legends Professional League Season 9 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Ini

Sedangkan pada pertandingan selanjutnya, kita akan melihat pertarungan antara Rebellion Genflix dengan Bigetron Alpha.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x