Link Live Streaming MPL ID S9 Mobile Legends Professional League Season 9 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Ini

- 18 Februari 2022, 09:55 WIB
Link live streaming nonton MPL ID S9 Mobile Legends Professional League season 9 hari ini, Jumat 18 Februari 2022 siaran langsung di YouTube.
Link live streaming nonton MPL ID S9 Mobile Legends Professional League season 9 hari ini, Jumat 18 Februari 2022 siaran langsung di YouTube. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton MPL ID S9 Mobile Legends Professional League season 9 hari ini, Jumat 18 Februari 2022 siaran langsung di YouTube.

Pada pekan pertama MPL ID S9 ini, nantinya akan ada Geek Fam vs RRQ Hoshi pada pukul 15.00 WIB serta Rebellion Zion vs Bigtetron Alpha jam tayang 17.30 WIB.

Laga MPL ID S9 hari pertama belum dibuka untuk umum. Oleh karena itu, penonton masih harus bersabar menonton Vynnn dan kolega melalui siaran langsung YouTube.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 9 Minggu Pertama 18-20 Februari 2022, Cara Nonton dan RRQ Hoshi Main Kapan?

Pasalnya, live streaming MPL ID S9 bisa disaksikan secara offline di Cinepolis mulai hari Sabtu, 19 Februari 2022.

Pihak Moonton menjelaskan jika MPL ID S9 akan diadakan secara offline dan bisa dinikmati melalui layar lebar dengan menaati protokol kesehatan (prokes) yang ada.

Pada MPL ID S9, Ikhsan aka Lemon dari RRQ Hoshi akan kembali berlaga. Di mana sebelumnya, pada MPL ID S8 ia rehat. Nantikan performa RRQ Lemon!

Di lain pihak, Xynnn yang akan rehat. Serta pada MPL ID S9 ini, kapten RRQ Hoshi akan berpindah ke lengan R7 dari Vynnn.

Baca Juga: Biodata dan Profil ONIC Vior, Pemain Mobile Legends Wanita di MPL Indonesia Season 9: Umur, Pacar, Instagram

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x