Link Live Streaming MPL ID S9 Jumat, 18 Februari 2022: Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion vs BTR Alpha

- 18 Februari 2022, 10:26 WIB
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 18 Februari 2022. Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion Zion vs Bigetron Alpha.
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 18 Februari 2022. Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion Zion vs Bigetron Alpha. /Instagram.com/@mpl.id.official/

 

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming MPL ID S9 hari ini, Jumat, 18 Februari 2022. Ada Geek Fam vs RRQ Hoshi dan Rebellion Zion vs Bigetron Alpha.

Laga Geek Fam vs RRQ Hoshi akan menjadi partai pembuka gelaran MPL ID S9 (Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9), pertandingan digelar pukul 15.00 WIB.

Adapun pertandingan MPL ID S9 antara Geek Fam vs RRQ Hoshi dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube MLBB Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Mobile Legends Professional League Season 9 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Ini

Di ajang MPL ID S9 Geek Fam membawa enam pemain meliputi Maevz, Juliannn, Vince, Schwann, RenV, dan BB25. Roster ini diharapkan mendongkrak performa Geek Fam di MPL musim ini.

Sementara RRQ Hoshi turun dengan membawa sepuluh pemain mulai dari R7, Alberttt, Clayyy, Skylar, Vynnn, Yummy, Aether, Psychoo, Violence, dan Lemon.

Kubu RRQ Hoshi pun melakukan perubahan voach dari Acil ke Fiel yang di musim lalu merupakan analyst. Kemudian ada pergantian kapten dari Vynnn ke R7.

Baca Juga: Biodata dan Profil ONIC Vior, Pemain Mobile Legends Wanita di MPL Indonesia Season 9: Umur, Pacar, Instagram

Salah satu hal yang paling dinantikan dari laga Geek Fam vs RRQ Hoshi adalah kembalinya pemain veteran berjuluk Alien, Ikhsan Lemon.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah