Link Live Streaming Indonesia vs India Badminton Asia Team Championship di Mola TV dan Jadwal BATC Hari Ini

- 18 Februari 2022, 07:00 WIB
Christian Adinata. Indonesia vs India! Simak link live streaming Badminton Asia Team Championship 2022 dan jadwal BATC hari ini.
Christian Adinata. Indonesia vs India! Simak link live streaming Badminton Asia Team Championship 2022 dan jadwal BATC hari ini. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming Badminton Asia Team Championship 2022 Indonesia vs India dan jadwal BATC hari ini selengkapnya di sini.

Hari terakhir babak grup Badminton Asia Team Championship (BATC) 2022 akan berlangsung hari ini. Tim putra Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir melawan India.

Sementara tim Putri Indonesia sudah menyelesaikan pertandingan fase grup dan keluar sebagai juara grup setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor ketat 3-2.

Tim Putri Indonesia sempat tertinggal 2-1 sebelum menutupnya dengan kemenangan yang diraih Nita Violina Marwah/Lanny Tria M dan Stephanie Widjaja.

Tim putri Indonesia sendiri sudah lolos ke babak semi final sejak kemenangan atas Kazakhstan 5-0 di pertandingan kemarin dan sekaligus memastikan diri ke babak utama Uber Cup 2022.

Baca Juga: 7 Fakta Dibalik Kepindahan Pratama Arhan ke Klub Jepang Tokyo Verdy, Salah Satunya Jadi Brand Ambassador

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship, Jam Main Tim Indonesia Hari Ini, dan Live Skor serta Link Streaming

Sementara itu hari ini, tim putra Indonesia akan melawan India sekaligus laga penentuan lolos ke babak selanjutnya.

Kemarin, Chico Aura Dwi dan kolega berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor tipis 3-2. Indonesia berhasil comeback setelah tertinggal 1-2. Ganda putra Pramudya/Yeremia dan Ikhsan Leonardo gagal menyumbang poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x