Jadwal Liga Europa Babak 16 Besar, Borussia Dortmund vs Rangers FC: Link Live Streaming, Hingga Prediksi

- 17 Februari 2022, 09:05 WIB
Borussia Dortmund menghadapi Rangers FC pada penyisihan babak 16 besar liga Europa, simak jadwal, prediksi, dan link live streaming.
Borussia Dortmund menghadapi Rangers FC pada penyisihan babak 16 besar liga Europa, simak jadwal, prediksi, dan link live streaming. /Tangkapan layar/Instagram @europaleague


BERITA DIY - Borussia Dortmund atau BVB akan menghadapi Rangers pada pertandingan liga Europa pada Jum'at, 18 Februari 2022 pukul 00.45.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan melalui layanan live streaming vidio.com

Dortmund dan Rangers sebelumnya berada pada kompetisi yang berbeda. Dortmund yang bermain di liga Champions, sedangkan Rangers bermain di liga Europa sejak awal.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar, MU vs ATM: Link Live Streaming Hingga Prediksi Starting

Borussia Dortmund sendiri berada pada grup C bersama Ajax Amsterdam, Sporting Lisbon, dan Besiktas. Dortmund harus rela untuk finish diposisi 3 setelah gagal mencuri poin dari Ajax Amsterdam dan Sporting Lisbon.

Gagalnya Dortmund mendapatkan tiket menuju liga Champions babak selanjutnya membuat Dortmund terpaksa harus berkompetisi di kasta kedua liga Eropa tersebut.

Sementara Rangers sejak awal bertarung di liga Eropa. Rangers berada satu tim dalam grup A bersama Lyon, Sparta Praha dan Brondby.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Barcelona vs Napoli: Link Live Streaming, Hingga Prediksi Starting

Rangers adalah satu-satunya tim yang mampu menahan imbang Lyon walaupun hanya mampu duduk pada posisi ke-2. Rangers hanya selisih 2 poin dengan Lyon yang duduk di puncak klasemen grup A liga Europa.

Dortmund merupakan tim Jerman yang saat ini berada pada posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga. BVB memiliki jarak 6 poin dari Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x