Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool 16 Besar Liga Champions, Siaran Langsung Vidio Malam Ini

- 17 Februari 2022, 02:00 WIB
Prediksi UCL Inter Milan melawan Liverpool malam ini: susunan pemain dan link live streaming.
Prediksi UCL Inter Milan melawan Liverpool malam ini: susunan pemain dan link live streaming. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY –  Link live streaming Vidio.com untuk menonton Liga Champions Eropa (UCL) babak 16 besar antara Inter Milan vs Liverpool malam ini lengkap dengan perkiraan susunan pemain tersedia di sini.

Laga big match 16 besar fase gugur antara I Nerazzurri, Inter Milan, melawan The Reds, Liverpool akan digelar pada malam ini 17 Februari 2022, pada pukul 03:00 WIB. Penonton bisa menyaksikannya secara langsung melalui platform streaming Vidio.com.

Pertandingan antara kedua tim besar di tanah Inggris dan Italia tersebut akan digelar pada markas Inter Milan, San Siro. Sedangkan Liverpool akan bertindak sebagai tim tamu.

Baca Juga: Link Live streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Secara kualitas, Liverpool lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Catatan mentereng Liverpool saat di fase grup dengan mengandaskan FC Porto, Atletico Madrid, dan AC Milan dan berdiri di puncak klasemen dengan enam kemenangan tanpa satupun hasil jelek.

Sementara tim kandang, Inter Milan akan bermain tanpa adanya gelandang kreatif mereka, Nicolo Barella, yang mendapat hukuman kartu merah pada laga terakhir fase grup saat Inter kalah melawan Real Madrid dengan skor 2-0.

Tanpa adanya banding dari pihak Inter, Nicolo Barella dipastikan mendapat hukuman dua laga, yang berarti Inter tidak akan bisa menurunkan pemain berumur 25 tahun tersebut di dua leg melawan Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Real Madrid Tayang di SCTV Rabu, 16 Februari 2022 Pukul 03.00 WIB

Absennya Nicolo Barella kemungkinan akan digunakan Simone untuk menurunkan  Arturo Vidal, gelandang kenyang pengalaman di kancah Eropa dan malang melintang di kompetisi Benua Biru. Sedangkan untuk Liverpool, Jota yang sedang moncer di Liga Inggris kemungkinan akan lebih diutamakan daripada Roberto Firmino yang mandul saat melawan Burnley.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x