Link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar dan Prediksi Line Up

- 16 Februari 2022, 17:15 WIB
link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi dan head to head.
link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi dan head to head. /instagram.com/@borneofc.id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi susunan line up dan head to head.

Borneo FC dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan 25 kompetisi BRI Liga 1 pada Rabu, 16 Februari 2022. Pertandingan ini akan digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan ini dijadwalkan akan memulai kick off pada pukul 18.15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

Masih ada empat sampai lima tim yang masih berpeluang untuk menjadi juara BRI Liga 1, salah satu tim yang memiliki peluang kuat adalah Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC kini berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan 49 poin. Tim asuhan Paul Munster ini hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Arema FC yang baru saja meraih kemenangan melawan Persita.

Di sisi lain, saat ini Borneo FC berada pada posisi enam klasemen sementara BRI Liga 1 , tim berjuluk Pesut Etam ini memiliki 37 poin dari 24 laga.

Baca Juga: Link Live streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Semenjak dilatih oleh Fakhri Husaini, Borneo FC mampu tampil dengan konsisten, di dalam dua laga terakhir Pesut Etam berhasil meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x