Link Live Streaming Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory di A League Beserta Prediksi dan H2H

- 16 Februari 2022, 15:59 WIB
Simak link live streaming pertandingan Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory pada laga A-League beserta prediksi dan head to head.
Simak link live streaming pertandingan Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory pada laga A-League beserta prediksi dan head to head. /Instagram.com/@aleagues

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Western Sydney Wanderers vs Melbourne Victory pada lanjutan liga Australia atau A League yang akan berlangsung di Stadion CommBank, Sydney, lengkap dengan link live streaming di beIN Sports.

The Wanderers julukan Western Sydney Wanderers adalah salah satu tim terburuk di liga Australia atau A League, bertengger di posisi dua terbawah klasemen dengan koleksi 9 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu, Melbourne Victory tengah dalam tren buruk setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya pada saat melawan Newcastle Jets dengan skor 1-2.

Baca Juga: Prediksi Bali United vs PSS BRI Liga 1: H2H, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming Indosiar Malam Ini

Kekalahan tersebut membuat Melbourne Victory masih menempati posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari 10 kali pertandingan.

The Wanderers memiliki rekor kandang yang bisa dibilang buruk, dari semua pertandingan kandang yang dijalani, hanya sekali pertandingan yang berakhir dengan kemenangan.

Kemenangan itu saat menjamu tamunya Perth Glory yang menjadi juru kunci klasemen sementara A-League.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

Sedangkan di sisi lawan mengalami hal yang sama, Melbourne Victory mengalami kekalahan di dua laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah