Link Live Streaming Persita Tangerang vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 15 Februari 2022 Nonton di Indosiar

- 15 Februari 2022, 17:20 WIB
Link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini 15 Februari 2022 nonton siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini 15 Februari 2022 nonton siaran langsung di Indosiar. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini 15 Februari 2022 nonton siaran langsung di Indosiar.

Persita Tangerang vs Arema FC dalam BRI Liga 1 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada 15 Februari 2022.

BRI Liga 1 yang akan mempertemukan Persita Tangerang vs Arema FC bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau streaming di Vidio.com mulai pukul 18:15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming LIGA 1 Tira Persikabo vs PSM Makassar Sore Ini Kick Off 15.15 WIB Tonton Online via Vidio

Arema FC yang pada pertandingan sebelumnya harus ditahan imbang Persiraja dengan skor 1-1 harus segera berbenah untuk menghadapi Persita Tangerang di BRI Liga 1.

Menjadi pemenang di laga ini, Arema FC memiliki misi berharga untuk menambah poin agar tetap menjadi pemuncak klasmen sementara BRI Liga 1.

Arema FC diketahui memiliki 49 poin, memiliki raihan angka sama dengan Bhayangkara FC di posisi kedua.

Baca Juga: Prediksi Persib vs PSIS BRI Liga 1: Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Indosiar Malam Ini

Sementara Pesita Tangerang memiliki 30 poin dengan berada di posisi 10 klasmen sementara BRI Liga 1 jauh dari Arema FC.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x