Link Live Streaming BRI Liga 1 Persita vs Arema FC: Line Up, Prediksi, dan H2H

- 15 Februari 2022, 17:15 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 pekan 25 Persita vs Arema FC: Susunan line up, prediksi, dan H2h.
Link live streaming BRI Liga 1 pekan 25 Persita vs Arema FC: Susunan line up, prediksi, dan H2h. /instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persita Tangerang vs Arema FC pada lanjutan BRI Liga 1 pekan 25 mulai pukul 18.15 WIB, line up, prediksi, dan H2H.

Lanjutan BRI Liga 1 malam ini akan mempertemukan Persita Tanggerang vs Arema FC yang akan dijadwalkan bertanding di stadion Ngurah Rai Bali, 16 Februari 2022.

Arema FC masih berstatus sebagi pemuncak klasemen unggul selisih gol dari Bhayangkara FC di tempat kedua dengan poin yang sama yaitu 49 dari 24 laga.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship 2022 Tim Indonesia, Link Live Streaming BATC, dan Lawan Indonesia

Di sisi lain Persita Tanggerang berada di posisi 10 klasemen sementara, Persita hanya terpaut dua poin dari PSS Sleman di posisi 13 klasemen.

Persita tentunya berambisi untuk menang, setelah di laga terakhir harus bermain imbang melawan Tira Persikabo.

Kekalahan atau hasil imbang di laga ini bukan tidak mungkin akan membuat posisi Persita semakin merosot di papan klasemen BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan ini PSG vs Real Madrid: Line Up, Prediksi, dan H2H

Persita mempunyai modal yang bagus melawan Arema setelah dipertemuan sebelumnya mereka berhasil menahan imbang dengan skor 2 - 2 pada putaran pertama BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x