Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Mulai 20.45 WIB

- 15 Februari 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang siaran langsung BRI Liga 1.
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang siaran langsung BRI Liga 1. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini dapat diketahui di akhir artikel berikut ini.

Laga penting akan tersaji dalam perhelatan BRI Liga 1 yang akan berlangsung malam ini, sebab 2 tim besar yaitu Persib Bandung dengan PSIS Semarang akan saling bertemu dan menunjukkan permainan terbaik.

Laga yang akan mempertemukan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang sendiri nantinya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dan akan memulai kick off tepat pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship 2022 Tim Indonesia, Link Live Streaming BATC, dan Lawan Indonesia

Nantinya pertandingan antara Persib Bandung melawan PSIS Semarang rencananya akan dapat disaksikan oleh penggemar kedua kesebelasan dengan menggunakan siaran langsung yang diberikan oleh Indosiar.

Selain itu, partai Persib Bandung vs PSIS Semarang juga dapat disaksikan dengan mengakses link live streaming guna menyaksikan siaran langsung melalui TV Online yang dapat diakses dengan mudah.

Pertemuan antara Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang ini sendiri tentunya menjadi pertandingan yang syarat akan gengsi pasalnya kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen dan memiliki kedalaman materi pemain.

Baca Juga: Link LIve Streaming Mallorca vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 15 Februari 2022 Mulai Pukul 03.00 WIB

Jika menilik pada klasemen sementara BRI Liga 1 hingga pekan ke 24 berakhir beberapa waktu lalu, maka persaingan dalam peringkat antara tim-tim yang berlaga hingga kini masih sangat ketat dan sulit diprediksi.

Tim Persib Bandung yang menjadi salah satu favorit juara, hingga kini masih berada di peringkat ke 4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin dari 24 pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah