Link Live Streaming Siaran Langsung Persib Bandung vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Beserta Prediksi & Head to Head

- 15 Februari 2022, 17:59 WIB
Jadwal link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia prediksi, head to head, dan disiarkan langsung Indosiar.
Jadwal link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Indonesia prediksi, head to head, dan disiarkan langsung Indosiar. //Twitter @persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang lengkap dengan prediksi susunan pemain dan head to head, disiarkan langsung di Indosiar.

Disediakan juga link live streaming untuk anda yang tidak bisa menyaksikannya melalui Indosiar, link live streaming dicantumkan pada bagian akhir artikel.

Laga Persib vs PSIS akan disiarkan langsung dan live streaming malam ini, Selasa 15 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Arema BRI Liga 1 Hari Ini 15 Februari 2022 Waktu Kick Off dan TV Online Mana

Persib Bandung akan melawan PSIS Semarang pada lanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persib merupakan salah satu calon tim yang dapat menjuarai kompetisi BRI Liga 1, sebab dalam laga terakhir tim berjuluk Maung Bandung ini menang dari lawannya PSS Sleman.

Hal itu membuat Persib terus berada di jalur perebutan puncak klasemen bersama Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 15 Februari 2022 Nonton di Indosiar

Persib Bandung menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin dari 23 pertandingan, menyimpan satu laga lebih banyak hasil dari pertandingan tunda melawan Madura United.

Laga ini sangat penting bagi tim Maung Bandung, sebab jika bisa memenangkan pertandingan memiliki kesempatan untuk merangsek naik ke peringkat 2 klasemen sementara menggeser Bali United, dan Bhayangkara FC.

Di lain sisi, PSIS Semarang mengalami kekalahan di pertandingan terakhirnya ketika berjumpa Barito Putera.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persita vs Arema FC: Line Up, Prediksi, dan H2H

Kekalahan tersebut membuat PSIS masih bertengger di peringkat ke-8 dengan 33 poin.

Head to head Persib vs PSIS

Dari lima laga pertemuan kedua tim, Persib Bandung unggul dengan tiga kali meraih kemenangan dan dua pertandingan sisa di menangkan oleh PSIS Semarang.

Tim Maung Bandung tidak bisa memandang sebelah mata kekuatan tim ibu kota Jawa Tengah ini. Sebab PSIS memiliki ambisi lebih untuk memenangkan pertandingan setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya.

Pertandingan malam nanti akan berlangsung sengit, sebab kedua tim memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Real Madrid dan Link Live Streaming Streaming SCTV, Pochettino: Ini Final Kepagian

Lima pertemuan terakhir kedua tim

26 Oktober 2021: PSIS vs Persib 0-1

6 November 2019: Persib vs PSIS 2-1

21 Juli 2019: PSIS vs Persib 0-1

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah