Prediksi PSG vs Real Madrid dan Link Live Streaming Streaming SCTV, Pochettino: Ini Final Kepagian

- 15 Februari 2022, 16:28 WIB
Prediksi jalannya pertandingan antara PSG melawan Real Madrid akan ditayangkan pada pukul 03:00 WIB melalui SCTV dan Vidio.com.
Prediksi jalannya pertandingan antara PSG melawan Real Madrid akan ditayangkan pada pukul 03:00 WIB melalui SCTV dan Vidio.com. /Pixabay.com/@jarmoluk

BERITA DIY – Liga Champion Eropa atau UCL akan memainkan salah satu pertandingan big match nanti malam, yaitu antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Real Madrid, yang akan disiarkan oleh SCTV dan platform Vidio pada pukul 03:00 WIB.

Leg pertama pada duel antara dua tim besar di masing-masing liga ini akan dimainkan terlebih dahulu di Stadion Parc des Princes, Paris. PSG akan memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah untuk amankan leg kedua di kendang Real Madrid.

Tim tamu, Real Madrid, datang ke Paris dengan kondisi terluka. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir yang dijalani Los Blancos, mereka hanya mampu mendulang sekali kemenangan, dengan dua lainnya diakhiri hasil imbang, dan satu hasil kalah dari Athletic Bilbao pada kompetisi Copa Del Rey.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan ini PSG vs Real Madrid: Line Up, Prediksi, dan H2H

Sementara di Les Parisiens, mereka memiliki catatan yang lumayan di empat pertandingan terakhir. Meski harus tersingkir dari ajang Piala Prancis oleh Nice melalui adu penalti, praktis tiga pertandingan liga lainnya dilibas habis oleh PSG.

Bahkan, melawan Lille, PSG berhasil menang dengan telak dengan skor 5-1, melalui dua gol Danilo Pereira, sebiji gol Kimpembe, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe.

Kondisi Benzema pasca cedera

Dalam beberapa laga tersebut, sang bomber kunci dan top skorer Real Madrid saat ini, Karim Benzema, tidak bisa tampil karena baru pulih dari cedera. Ditambah dengan pemain lain yang tidak bisa tampil mengesankan, membuat kran gol Real Madrid sedang mampat.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini dan Siaran Langsung: Ada Liga Champions UCL dan Pertandingan BRI Liga 1

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x