Link Live Streaming Red Bull Salzburg vs Bayern Munchen 16 Besar Liga Champions Siaran Langsung di Vidio Malam

- 17 Februari 2022, 02:30 WIB
Link live streaming RB Salzburg vs Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions Eropa, siaran langsung di Vidio.com malam ini, 17 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.
Link live streaming RB Salzburg vs Bayern Munchen pada babak 16 besar Liga Champions Eropa, siaran langsung di Vidio.com malam ini, 17 Februari 2022 pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@fcredbullsalzburg

BERITA DIY – Link live streaming Vidio.com untuk menonton Liga Champions Eropa (UCL) babak 16 besar antara RB Salzburg vs Bayern Munchen malam ini lengkap dengan perkiraan susunan pemain tersedia di sini.

Pertandingan antara Red Bull Salzburg, melawan Bayern Munchen akan digelar pada malam ini, 17 Februari 2022 pukul 03:00 WIB di stadium Red Bull Arena, Wals-Siezenheim, Austria. Pada leg pertama kali ini, Bayern Munchen akan bertindak sebagai tim tamu.

Keberhasilan RB Salzburg untuk lolos ke fase gugur merupakan prestasi tersendiri, mengingat ini adalah kali pertama tim dari Austria mampu melangkah sejauh ini.

Salzburg sendiri lolos dengan status peringkat kedua, setelah hanya kalah satu poin dari posisi satu klasemen, Lille OSC.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC Liga 1, Siaran Langsung Hari Ini 16 Februari 2022 Pukul 18:15

Tapi, tim Austria yang diasuh pelatih muda berusia 33 tahun Matthias Jaissle ini dinilai akan enggan memberikan permainan tanpa perlawanan pada raksasa Jerman.

Karim Adeyemi dan Noah Okafor akan dimaksimalkan untuk setidaknya mempersulit langkah Bayern ke babak selanjutnya

Sementara Bayern Munchen, melenggang ke fase gugur babak 16 besar setelah berhasil membenamkan tim lain di grup E seperti Benfica, Barcelona, dan tim asal Ukraina, Dynamo Kiev.

Bayern berdiri di puncak klasemen dengan poin sempurna, dengan catatan memasukkan 22 gol dan kemasukan hanya tiga gol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x