Link Live Streaming PSG vs Real Madrid, Liga Champions UCL Malam Ini: Prediksi, Line Up, dan Siaran Langsung

- 15 Februari 2022, 23:45 WIB
ILUSTRASI - Link live streaming PSG vs Real Madrid siaran langsung Liga Champions UCL dengan prediksi, H2H, dan line up pemain.
ILUSTRASI - Link live streaming PSG vs Real Madrid siaran langsung Liga Champions UCL dengan prediksi, H2H, dan line up pemain. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Inilah link live streaming PSG vs Real Madrid yang akan berlaga dalam Liga Champions malam ini lengkap dengan prediksi skor, line up pemain, dan jadwal siaran langsung.

Salah satu laga yang akan berlangsung dalam babak perempat final Liga Champions UCL malam ini adalah Paris Saint Germain atau PSG menghadapi wakil dari Spanyol yaitu Real Madrid.

Laga antara PSG menghadapi Real Madrid dalam Leg 1 babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini akan berlangsung di gelar di markas PSG yaitu Stadion Parc de Princes dan memulai kick off pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar Malam Ini: Super BIG MATCH! PSG vs Real Madrid Live di SCTV

Partai yang akan mempertemukan PSG dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions UCL malam ini tersebut nantinya dapat disaksikan melalui siaran langsung yang akan diberikan oleh SCTV.

Selain dapat disaksikan melalui SCTV, pertandingan antara PSG melawan Real Madrid nantinya juga dapat disaksikan melalui link live streaming guna mengakses melalui layanan yang diberikan oleh TV Online.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara PSG vs Real Madrid, nantinya juga dapat diketahui terlebih dahulu mengenai prediksi skor pertandingan dengan berdasarkan pada rekor laga H2H dan juga perkiraan susunan line up pemain.

Baca Juga: Kronologi Konflik Ukraina - Rusia, Apa Penyebab Situasi Memanas? Serta Benarkah Prediksi Perang Dunia Ketiga?

Prediksi PSG vs Real Madrid berdasar pada H2H dan Susunan Line Up Pemain

Jika melihat pada H2H yang pernah mempertemukan antara PSG dengan Real Madrid, maka dapat diketahui bahwa kedua tim masih memiliki rekor yang sama dalam 5 pertemuan terakhir, dengan rincian sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah