Link Live Streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool Tayang di SCTV Kamis, 17 Februari 2022

- 17 Februari 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool tayang di SCTV Kamis, 17 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool tayang di SCTV Kamis, 17 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@liverpoolfc.

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Champions UCL Inter Milan vs Liverpool yang
akan disiarkan di SCTV dan melalui live streaming vidio.com.

Inter Milan akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions musim dan akan diselenggarakan pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Leg pertama dini hari nanti, Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Liverpool di Stadion San Siro di Milan, Italia.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

Nerazzurri, julukan Inter Milan melaju ke babak 16 setelah usai berada posisi kedua di Grup D menemani Real Madrid dengan perolehan 10 poin dari tiga kali menang, satu kalah, dan dua kali akhir imbang.

Di kompetisi domestik, Nerazzurri kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 54 poin terpaut satu poin AC Milan di puncak klasemen.

Bertindak tim tamu, Liverpool datang ke markas Inter Milan usai tampil sempurna pada babak penyisihan Grup B dengan menyapu bersih 6 pertandingan dengan kemenangan 18 poin.

Baca Juga: Link Live streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Selain itu The Reds, julukan Liverpool juga bermain apik di Liga Inggris berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 54 poin dari 24 pertandingan terpaut enam angka dari Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x