Link Live Streaming Liga Champions RB Salzburg vs FC Bayern Munchen Kamis, 17 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB

- 17 Februari 2022, 02:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liga Champions UCL RB Salzburg vs FC Bayern Munchen Kamis, 17 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Liga Champions UCL RB Salzburg vs FC Bayern Munchen Kamis, 17 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB. /Instagram.com/@fcredbullsalzburg.

BERITA DIY – Simak link live streaming Liga Champions RB Salzburg vs FC Bayern Munchen yang akan disiarkan melalui live streaming vidio.com.

RB Salzburg akan menantang FC Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

RB Salzburg akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama menjamu FC Bayern Munchen di Stadion Wals-Siezenheim, Austria.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Team Championship Tim Indonesia Hari Ini dan Link Live Streaming BATC 2022

RB Salzburg secara mengejutkan lolos dari Grup G di posisi kedua menemani Lille usai mengalahkan Sevilla dan Wolfsburg.

Di kompetisi Austria, RB Salzburg mengumpulkan 48 poin dari 19 pertandingan dan berada di pemuncak klasemen sementara Bundesliga Austria, kompetisi teratas di Austria.

Pada pekan lalu, RB Salzburg bertindak sebagai tim tamu mampu mengalahkan Rapi Wina dengan skor 2-1 lewat gol dari Aaronson menit 64 dan Okafor menit 77.

Baca Juga: Link Live streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris, Siaran Langsung di Mola TV Malam ini

Pekan ke-22 Liga Jerman, FC Bayern Munchen (FC Hollywood) berhasil ditumbangkan oleh Bochum dengan skor 2-4. Dua gol Lewandowski belum bisa membawa kemenangan untuk timnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x