Jadwal Liga Europa Barcelona vs Napoli: Link Live Streaming, Hingga Prediksi Starting

- 17 Februari 2022, 07:50 WIB
Barcelona menghadapi Napoli pada pertandingan perdana Liga Europa. Simak jadwal, link live streaming, hingga prediksi.
Barcelona menghadapi Napoli pada pertandingan perdana Liga Europa. Simak jadwal, link live streaming, hingga prediksi. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Barcelona akan bertemu Napoli pada pertandingan Liga Europa pada Jum'at, 18 Februari 2022 pukul 00.45.

Pertandingan tersebut dapat disaksikan pada saluran televisi SCTV, atau dapat disaksikan melalui layanan live streaming vidio.com

Barcelona akhirnya merasakan kompotisi kasta kedua liga elit eropa setelah gagal memuncaki klasmen ataupun berada pada posisi runner-up ketika penyisihan grup.

Baca Juga: Babak 16 Besar UCL: RB Salzburg vs Bayern Munchen, Link Live Streaming, Prediksi, H2H, Line Up

Barcelona sendiri berada pada grup E sebelum akhirnya harus puas pada posisi ke-3. Sedangkan tim satu grup yang sama dengan Barcelona, Bayern Munchen dan Benfica berhasil lolos babak ke-16 besar liga Champions.

Tim yang kini diasuh oleh Xavi Hernandez cukup beruntung mampu bersaing pada posisi 4 besar klasemen la liga Spanyol. Mengingat sebelumnya Barcelona banyak membuat catatan buruk di awal liga.

Berbeda dengan Barcelona, Napoli tidak pernah merasakan ketatnya persaingan liga Champions pada tahun ini. Napoli tidak mampu untuk finish pada posisi 4 besar liga Italia tahun 2020/2021.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Levante: Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, hingga Ambisi Susul Barca

Namun squad besutan Luciano Spalletti musim ini terus memacu performanya. Hal tersebut dapat dibuktikan dari Napoli yang berada pada posisi ke-3 klasemen sementara liga Italia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah