Atletico Madrid vs Levante: Link Streaming, Prediksi, H2H, Line Up, hingga Ambisi Susul Barca

- 16 Februari 2022, 19:00 WIB
Atletico Madrid akan menjamu Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 01.00 WIB.
Atletico Madrid akan menjamu Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 01.00 WIB. /Unplash/ Daniel Norin

BERITA DIY - Atletico Madrid akan menjamu Levante dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-21 pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 01.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan menjadi laga penting bagi Atletico Madrid. Pasalnya, pasukan Los Rojiblancos saat ini punya koleksi poin yang identik dengan Barcelona.

Dari 23 pertandingan, Barca dan Atletico Madrid saat ini sama-sama mengoleksi 39 poin. Pasukan Diego Simeone hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Borneo FC Liga 1, Siaran Langsung Hari Ini 16 Februari 2022 Pukul 18:15

Maka itu, jika berhasil menang, maka Atletico Madrid akan mampu menyusul Barcelona yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga.

Tampaknya, Luis Suarez dan kawan-kawan akan mampu menang mudah atas Levante dalam laga malam nanti. Apalagi mereka punya modal kemenangan 4-3 atas Getafe pada pekan sebelumnya.

Belum lagi, situasi di kubu seberang juga sedang tidak baik-baik saja. Berkebalikan dengan Atletico, Levante justru baru kalah atas Real Betis pada jornada ke-20 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar dan Prediksi Line Up

Keberadaan Levante di papan klasemen juga jauh dari kata aman. Anak asuh Alessio Lisci saat ini berada di urutan terbuncit klasemen sementara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah