Babak 16 Besar UCL: RB Salzburg vs Bayern Munchen, Link Live Streaming, Prediksi, H2H, Line Up

- 16 Februari 2022, 21:00 WIB
RB Salzburg akan menjamu Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions (UCL) di Red Bull Arena pada Kamis, 17 Februari 2022.
RB Salzburg akan menjamu Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions (UCL) di Red Bull Arena pada Kamis, 17 Februari 2022. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - RB Salzburg akan menjamu Bayern Munchen dalam babak 16 besar Liga Champions (UCL) di Red Bull Arena pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Bayern Munchen berhasil lolos dari fase grup sembari menenteng gelar juara grup E Liga Champions dengan poin penuh.

Penampilan konsisten pasukan The Bavarian berhasil membuat Bayern Munchen menyapu bersih seluruh kemenangan di fase grup UCL.

uclBaca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Super Big Match Inter Milan vs Liverpool di UCL dan Bali United vs PSS BRI Liga 1

Melihat catatan tersebut, rasa-rasanya anak asuh dari Julian Negelsman jauh lebih dominan ketimbang sang tuan rumah, RB Salzburg.

RB Salzburg sendiri berhasil lolos ke fase 16 besar Liga Champions dengan status Runner Up grup G di bawah LOSC yang jadi pemuncak klasemen.

Dari total 6 pertandingan yang mereka jalani, RB Salzburg hanya berhasil menang 3 kali saja dengan sekali seri dan dua kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Big Match Inter vs Liverpool

Kendati begitu, RB Salzburg masih punya modal bagus jelang laga dini hari nanti WIB. Di pentas domestik, performa RB Salzburg masih terbilang bagus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah