Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Big Match Inter vs Liverpool

- 16 Februari 2022, 09:00 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Champions UCL serta BRI Liga 1.
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Champions UCL serta BRI Liga 1. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Jadwal pertandingan bola pada hari ini mulai dari dalam kompetisi Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 yang akan menghadirkan berbagai tim.

Berbagai pertandingan akan kembali hadir dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini di kompetisi tertinggi benua Eropa yaitu Liga Champions atau UCL dan juga di kasta tertinggi Indonesia yaitu BRI Liga 1.

Dalam kompetisi Liga Champions atau UCL dan BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada jadwal hari ini akan menghadirkan beberapa lag Big Match dan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung BRI Liga 1 Persib vs PSIS Hari Ini, 15 Februari 2022 Pukul 20:45 WIB

Pada Liga Champions atau kompetisi UCL yang kini telah masuk dalam babak 16 besar salah satu partai yang banyak dinantikan dan disebut sebagai Big Match adalah pertemuan antara Inter Milan vs Liverpool.

Pasalnya baik Inter Milan maupun Liverpool merupakan dua tim yang sedang dalam performa terbaik di masing-masing kompetisi di Liga Inggris maupun Liga Italia, dan masih memiliki peluang juara.

Selain laga yang akan mempertemukan Inter Milan vs Liverpool, laga lain yang akan mengisi jadwal pertandingan Liga Champions atau UCL pada hari ini adalah pertemuan antara FC Salzburg dengan Bayern Munchen.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Man United vs Brighton Liga Inggris 16 Februari 2022 Pukul 03:15 WIB

Disisi lain, dalam kompetisi BRI Liga 1 juga tak kalah menarik, dan akan menunjukkan salah satu laga yang juga sebagai Big Match yang akan mempertemukan Bali United dengan sang tamu PSS Sleman.

Laga yang akan berlangsung antara Bali United vs PSS Sleman tersebut rencananya akan diselenggarakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada pukul 20.45 WIB dan dapat disaksikan di siaran langsung Indosiar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah